-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Dear Zindagi 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : Dear Zindagi

Sutradara : Gauri Shinde

Produser : Karan Johar, Gauri Khan, Gauri Shinde

Penulis Naskah : Gauri Shinde

Genre : Drama, Romance

Tayang : 25 November 2016

Rating Sensor : PG

Sinematografi : Laxman Utekar

Komposer Musik : Amit Trivedi

Editing Film : Emanti Sarkar

Rumah Produksi : Dharma Productions, Red Chillies Entertainment, Hope Productions

Distributor : Red Chillies Entertainment

Official Website : Zindagi

Negara : India

Bahasa : Hindi

Pemain Film : Shah Rukh Khan sebagai Jahangir Khan / Jug, Alia Bhatt sebagai Kaira, Aditya Roy Kapur, Kunal Kapoor, Tahir Raj Bhasin, Ali Zafar, Angad Bedi, Siddharth Shukla, Ira Dubey

Review :
Film ini menceritakan seorang wanita muda dan cantik yang di perankan Alia Bhatt sedang mencari jawaban kebahagiaan dari pria yang kelak akan menjadi kekasih sejatinya. Setiap pertanyaan yang dilontarkan kepada pria yang pernah menjadi kekasihnya selalu buntu, karena mereka tidak bisa menjawabnya. Suatu ketika, gadis yang bernama Kaira ini bertemu dengan sosok lelaki yang jauh dari umurnya, namun bisa menjawab setiap pertanyaan tentang kegalauan hidupnya. Benih cinta mulai mulai. Tidak hanya sebagai kekasih yang romantis, Jahagir Khan juga bertindak sebagai seorang mentor, guru yang selalu bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan tentang hidup yang membuat Alia Bhatt galau.  

Sinopsis :
Gadis cantik itu adalah Kaira. Dia terlibat hubungan asmara dengan empat pria yang menjadi pacarnya, namun belum bisa menemukan kenyamanan dan jawaban dari pertanyaan atas kegalauan hidupnya. 

Keterangan :
Film yang berjudul Dear Zindagi merupakan hasil original konsep dan skenario oleh Gauri Shinde untuk film Zindagi . Pada Januari 2016 proses pengambilan gambar pertama diambil dan berakhir bulan May 2016.  






Pasang Iklan
b Comments