-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Baba Sathya Sai 2017

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : Baba Sathya Sai 

Sutradara : Kodi Ramakrishna

Produser : Karatam Rambabu

Penulis Naskah : Informasi Belum Tersedia Sekarang Ini <TBA>

Genre : Biography

Tayang : 5 Maret 2017

Rating Sensor : PG

Sinematografi : K. K. Senthil Kumar

Komposer Musik : Illayaraja

Editing Film : Marthand K Venkatesh

Rumah Produksi : Informasi Belum Tersedia Sekarang Ini <TBA>

Distributor : Informasi Belum Tersedia Sekarang Ini <TBA>

Official Website : Baba Sathya Sai

Negara : India

Bahasa : Telugu, Malayalam, Hindi, English

Pemain Film : Sreejith Vijay sebagai Sathyanarayana Raju, Jaya Prada sebagai Easwaramma, Sarath Babu sebagai Peddavenkama Raju Ratnakaram, Anushka Shetty sebagai Pengikut atau Pemuja, Gayathri Ravisankar sebagai Karnam Subbamma, Sukumari sebagai Cameo

Review :
Film ini menceritakan perjalanan hidup guru spiritual yang dermawan berkharisma di percaya sebagai reinkarnasi dari Sai Baba dari Shirdi. Keberadaan Baba Sathya Sai menjadi kontroversi karena dapat menyembuhkan segala penyakit, memiliki Clairvoyance (kemampuan mendapatkan informasi dengan hanya melihat suatu objek benda, manusia dan tempat), Bilocation (kemampuan mengandakan diri pada dua tempat berbeda pada waktu bersamaan) . Film ini di rekomendasikan para penikmat genre Supernatural karena di film ini akan menampilkan kemampuan-kemampuan yang dimiliki Sathya Sai dalam membantu sebagaian besar orang yang ada di bumi ini.

Sinopsis :
Dengan kemampuannya Baba Sathya Sai menimbulkan banyak kontroversi.   

Keterangan :
Film yang berjudul Baba Sathya Sai merupakan film yang mengadaptasi kisah kehidupan Sathya Narayana Raju seorang guru spiritual yang mendirikan Organisasi Kemanusiaan yang meliputi jaringan rumah sakit gratis, klinik, proyek air minum, auditorium, asrama dan sekolah.


Ini adalah Alternatif Trailer I Trailer Official TBA


Pasang Iklan
b Comments