-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Maze Runner The Death Cure 2018

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : Maze Runner The Death Cure

Sutradara : Wes Ball

Produser : Ellen Goldsmith-Vein, Wyck Godfrey, Lee Stollman


Penulis Naskah : T.S Nowlin

Genre : Action, Science Fiction, Thriller

Tayang : 12 Januari 2018

Rating Sensor : PG - 13

Sinematografi : Gyula Pados

Komposer Musik : John Paesano

Editing Film : Dan Zimmerman

Rumah Produksi : Gotham Group, Temple Hill Entertainment, Twentieth Century Fox Film Corporation

Distributor : 20 Century Fox

Official Website : Maze Runner

Negara : Amerika Serikat

Bahasa : English US

Pemain Film : Dylan O'Brien sebagai Thomas, Kaya Scodelario sebagai Teresa Agnes, Thomas Brodie-Sangster sebagai Newt, Dexter Darden sebagai Frypan, Nathalie Emmanuel sebagai Harriet, Giancarlo Esposito sebagai Jorge, Aidan Gillen sebagai Janson, Ki Hong Lee sebagai Minho, Jacob Lofland sebagai Aris Jones, Barry Pepper sebagai Vince, Will Poulter sebagai Gally, Rosa Salazar sebagai Brenda, Patricia Clarkson sebagai Ava Paige


Review :
Film ketiga dan terakhir trilogy Maze Runner ini merupakan sequel dari film sebelumnya Maze Runner The Scorch Trials 2015, 

Sinopsis :
Thomas dan teman-temannya sedang mempersiapkan diri melawan WCKD .WCKD adalah musuh yang berbahaya sekaligus mematikan, selain itu ia dan teman-temannya harus menemukan penawar obat virus Flare. Flare adalah virus senjata mematikan yang telah memusnahkan separuh peradaban manusia di dunia. Perjuangan itu menguji persahabatan dan kesetiaan mereka, siapa yang akan bertahan sampai akhir?


Keterangan :
Film yang berjudul Maze Runner The Death Cure merupakan hasil adaptasi dari novel berjudul sama karya James Dashner yang diterbitkan oleh Delacorte Press pada tahun 2011. Pada 14 Maret 2016 pengambilan gambar pertama berlokasi di Vancouver. Awalnya jadwal rilis Maze Runner The Death Cure ditentukan pada 17 Februari 2017, namun pada 27 Mei 2016 jadwal penayangan di atur ulang menjadi 12 Januari 2018 disebabkan pemain utama Dylan O'Brien mengalami kecelakaan luka di sekujur tubuhnya ketika syuting film The Death Cure karena kurangnya pelatihan dari pihak manajemen Produksi. 

* Trailer Belum Tersedia Saat Ini <TBA>

Pasang Iklan
b Comments