-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Perjalanan Rasa Fahd Djibran

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Buku : Perjalanan Rasa

Penulis : Fahd Djibran

Penerbit : Kurniaesa Publishing

Terbit : November 2012

Genre : Fiksi, Spiritual 

ISBN : 9786027618107

Dimensi : - 

Jumlah Halaman : 210

Negara : Indonesia

Bahasa : Indonesia

Review :
Buku ini berisi kumpulan cerita pendek yang dikemas dengan sangat menarik. Setiap kata terakhir dari suatu bab akan jadi judul pada bab berikutnya, terdapat 51 dengan jumlah halaman 2 Sebagai pembaca yang membaca buku ini akan merasakan sensasi estetika kalimat perkalimatnya begitu mengalir. Menurut saya penulisan buku ini mengunakan teknik Hypnotic Writing, membuat saya tidak bisa berhenti membaca dan merenungkan maksud dari tulisan tulisan yang ada.

Sebelumnya saya biasa merekomendasikan serial buku, novel, anime movie kepada penikmat tertentu sesuai genre yang disukai, kecuali buku ini diperuntukan untuk siapa saja yang ingin lebih mengenal rasa dan melakukan perjalanan diatasnya perasaannya, membawarasa ke masa lalu, saat ini atau bahkan masa depan. Berdiskusi dengan hati dan lebih menyelami apa yang kita rasa saat ini. 


Mengingat kesibukan yang kadang membuat mati rasa. Selamat menikmati sensasi buku perjalanan rasa!

Sinopsis :
Inilah perjalanan rasa. Nikmatilah semuanya. Sambutlah bayi-bayi yang dilahirkan. Peganglah tangan orang yang kamu sayangi. Relakan kepergian orang yang kamu cintai.Jatuhlah pada cinta dan bangunlah sebagai manusia yang berjalan diatas keyakinan sendiri. Berlututlah pada keagungan. Bentangkanlah sayap saat seseorang menjatuhkanmu dari ketinggian-Terbanglah seperti burung mencintai angin. Berjalanlah seperti ayah menuntun lengan putrinya. Berbahagialah seperti anak-anak. Waspadalah seperti pertama kali belajar berjalan. Dengarkanlah nyayian angin. Jadilah air hujan yang membawa kehidupan baru bagi tanah-tanah kering. Jadilah matahari yang berani terbit dan siap untuk tenggelam.Jadilah seseorang yang membuat dunia jadi berbeda. Jadilah dirimu sendiri: Kita bukan siapa-siapa, dan bukan apa-apa, sampai kita mewakili perasaan kita sendiri


Keterangan :
Buku yang berjudul Perjalanan Rasa merupakan karya asli yang ke 13 dari seri buku Fahd Djibran. 

Fahd dikenal sebagai penulis kreatif yang memperkenalkan metode Creative Writhink (menjadi nominator dalam Anugerah Kekayaan Intelektual Luar Biasa Bidang Kreatif Tahun 2009 yang diselenggarakan Dirjen Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan Nasional RI). 

Selain Metode Creative Writhink Fahd juga memperkenalkan sebuah genre baru dalam bidang sastra dan new media yang dikenal sebagai Fiksi Lintas Media

Di samping itu, Fahd juga meraih beberapa penghargaan bergengsi di bidang penulisan dan pemikiran, antara lain: UNICEF Young Writer Award, DAR!Mizan Unlimited Creativity Award 2006 Sebagai Penulis Terbaik, Juara I MTQ Tingkat Nasional Bidang Karya Tulis Al-Quran, penghargaan Ahmad Wahib Award 2010 dari Yayasan Wakaf Paramadina dan Hivos Foundation, dan lainnya.

Pasang Iklan
b Comments