-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis A Cup Of Hot Coffee For Psycho Lisa Gopar

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Buku : A Cup Of Hot Coffee For Psycho

Penulis : Lisa Gopar

Penerbit : Limau Publisher

Genre : Motivation, Inspirational, Psychological

Terbit : Januari 2013

ISBN : 9786021725504

Dimensi : -

Halaman : -

Negara : Indonesia

Bahasa : Indonesia

Review :
Buku ini berisi tentang tentang fakta dan gejala psikopat yang mungkin ada di sekeliling anda. Dengan cerdik, penulis buku ini Lisa Gopar mengumpulkan gambaran-gambaran dari kejadian-kejadian langsung dari para korban psikopat, dengan bahasa-bahasa sederhana dan juga sangat mudah dipahami, dimana ternyata para psikopat ini adalah kekasih, suami, istri, teman, rekan kerja, keluarga, atau bahkan bos mereka sendiri, sehingga bila anda membaca buku ini, maka anda akan menemukan kisah-kisah indah, nyata, serta inspiratif yang membuka pandangan dan pemahaman anda seluas-luasnya, tentang ciri-ciri khusus dari para psikopat yang berkeliaran disekitar kita.


Sinopsis :
Mawas diri, itu harus. Banyak Psikopat berkeliaraan disekeliling kita. Anda sudah lelah dipersalahkan terus menerus? Anda merasa bodoh, tidak cakap melakukan hal apapun! Tidak becus! Anda dikatakan pembawa sial! Anda merasa tidak berharga dan berarti, karena sering dihina! Anda sering ditipu tanpa anda sadari sebelumnya? Anda begitu mudah dimanfaatkan oleh rekan anda. Anda dihantui rasa khawatir dan kecemasan berlebihan. Mungkin ternyata bukan anda yang salah, tapi orang terdekat anda yang bermain-main menyiksa jiwa anda dan berlanjut ke penyiksaan hak asasi dan fisik anda.

Psikopat belum tentu kriminal, justru sebagian besar lebih suka menyiksa jiwa korbannya dan membunuh karakter korbannya, daripada membunuh fisik.


Keterangan :
Buku yang berjudul A Cup Of Hot Coffee For Psycho merupakan hasil karya asli penulis juga blogger Lisa Gopar. 

Pasang Iklan
b Comments