-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Mahoutsukai no Yome Hoshi Matsu Hito 2017

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Anime : Mahoutsukai no Yome Hoshi Matsu Hito / 魔法使いの嫁 星待つひと / The Ancient Magus Bride: Those Awaiting a Star

Sutradara : Norihiro Naganuma

Produser : Jouji Wada, Flying Dog

Penulis Naskah : Norihiro Naganuma, Kore Yamazaki, Aya Takaha

Genre : Fantasy, Magic, Supernatural

Tayang : September 2017

Desain Karakter : Katou Hirotaka

Komposer Musik : Matsumoto Junichi

Penyanyi Tema Lagu :

Rumah Produsksi : Wit Studio

Distributor : Shochiku

Official Website : Magus Bride.jp

Negara : Jepang

Bahasa : Nihongo

Pengisi Suara : 

  • Takeuchi Ryouta sebagai Elias Ainsworth
  • Tanezaki Atsumi sebagai Hatori Chise
  • Uchiyama Kouki sebagai Ruth
  • Endou Aya sebagai Silky
  • Takahiro Sakurai sebagai Riichi Miura

Review :
Anime yang berjudul Mahoutsukai no Yome Hoshi Matsu Hito / 魔法使いの嫁 星待つひと / The Ancient Magus Bride: Those Awaiting a Star merupakan hasil adaptasi dari manga berjudul sama karya Kore Yamazaki yang diterbitkan oleh Mag Garden pada November 2013 sebanyak 6 volume.

Seri anime ini di kemas dalam model OVA masing masing episode tayang pada waktu yang berbeda yakni 13 Agustus 2016, 10 September 2016 dan 9 September 2017. 

Tiga episode OVA ini akan di-bundle bersamaan dengan buku spesial yang diambil berdasarkan plot original volume enam, tujuh, dan delapan dari manganya. 

Menceritakan kisah kehidupan seorang gadis  remaja bernama Hattori Chise, yang hidup menderita tanpa kehangatan dan kasih sayang keluarga. Chise sendiri sudah putus asa akan hidupnya, saat akan dijual sebagai budak, seorang pria dengan penampilan aneh memakai kepala tengkorak hewan, membeli Chise dan membawanya untuk tinggal bersama pria tersebut. Pria itu adalah seorang Magus, penyihir dengan kekuatan luar biasa, dan ia kemudian memberitahukan alasan kenapa ia membeli Chise. Untuk menjadikan Chise muridnya, dan juga pengantinnya.


Sinopsis :
Hatori Chise 16 tahun, ia telah kehilangan keluarga serta harapannya, baginya seluruh pintu kebahagiaan telah tertutup. Namun, roda nasibnya telah berputar dan kini memiliki kesempatan, di saat terpenting nan gelap, ada seorang penyihir misterius menghampiri Chise, dan menawarkan kesempatan yang tidak bisa ia tolak, dengan tengkorak penyihir ini jauh terlihat seperti iblis daripada seorang manusia, apakah dia bisa membawa Chise menuju jalan terang? Atau mungkin tenggelam ke delaman bayangan putus asa?



                                         Download 1                Download 2
Pasang Iklan
b Comments