-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis eLDLIVE 2017

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Anime : eIDLIVE / Erudoraibu / エルドライブ

Sutradara : Takeshi Furuta, Tomoya Tanaka

Penulis Naskah : Toshimitsu Takeuchi

Genre : Action, Comedy, Science Fiction, Shounen

Tayang : Januari 2017 

Rating Sensor : PG 13

Desain Karakter : Han Seung Ah

Komposer Musik : Takanashi Yusahuru

Sinematografi : Yuichiro Nagata CG

Rumah Produksi : Pierrot Studio

Distributor : Tokyo MX, FBS

Official Website : eLDLIVE.tv


Negara : Jepang 

Bahasa : Nihongo

Pengisi Suara : Murase Ayumu sebagai Kokonose Chuuta, Hayami Saori sebagai Sonokata Misuzu, Kobayashi Daiki sebagai Chips, Kugimiya Rie sebagai Doru, Matsuoka Yoshitsugu sebagai Dr. Love, Suzuki Tatsuhisa sebagai Lain Brick, Lynn sebagai Ninochika, Lida Riho sebagai Veronica

Review : 
Anime yang berjudul eLDLIVE Erudoraibu / エルドライブ merupakan hasil adaptasi dari manga berjudul sama, karya Akira Amano yang di terbitkan oleh Shueisha pada Agustus 2013 sebanyak 6 volume.

Berdasarkan sinopsis  dan teaser anime ini dominan dengan genre Action Sci-Fi dan Comedy 40% Shounen. 

Sinopsis :
Fakta pertama #1.Di dunia ini banyak orang yang tidak tahu tentang keberadaan alien. 
Fakta Kedua 2#. Anak yang mempunyai kemampuan spritual biasanya bermasalah dengan pergaulan sosial salah satunya adalah Kokonose Chuuta ya, siswa SMP yang dapat mendengar suara misterius yang tidak dapat didengarkan oleh orang lain pada umumnya. Suatu hari, Alien biru bernama Chips datang padanya dan bermaksud menjadikannya sebagai salah satu anggota élDLIVE ( Polisi ruang angkasa yang bertugas melindungi perdamaian seluruh alam semesta ). Saat menjalani ujian perekrutan, Chuuta bru menyadari suara yang sering ia dengar ternyata berasal dari alien bernama Drew yang hidup di dalam tubuhnya. Chuuta akhirnya lulus ujian berkat kerja samanya dengan Drew. Kini, Chuuta resmi menjadi bagian dari élDLIVE. Bersama dengan partnernya, Drew dan teman-temannya di élDLIVE bertugas melindungi bumi dari ancaman berbahaya.

#.PV 1


#.PV 2





Lihat Juga : OST eLDLIVE 2017

Lihat Juga : Download Anime eLDLIVE 2017
Pasang Iklan
b Comments