-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Melbourne Rewind 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : Melbourne Rewind

Sutradara : Danial Rifki

Produser : Sunil Samtani

Penulis Naskah : Haqi Ahmad

Genre : Drama, Romance

Tayang : 17 November 2016

Rating Sensor : PG

Sinematografi : 

Komposer Musik : 

Editing Film : 

Rumah Produksi : Rapi Film

Distributor : 

Official Website : 

Negara : Indonesia

Bahasa : Indonesia

Pemain Film : Morgan Oey sebagai Max, Pamela Bowie sebagai Laura, Jovial Da Lopez sebagai Evan, Aurellie Mouremans sebagai Cee

Review :
Film yang berjudul Melbourne Rewind merupakan hasil adaptasi dari novel berjudul sama karya Winna Efendi yang diterbitkan oleh Gagas Media pada 1 Juni 2013. Proses syuting 80% di Melbourne berlangsung selama dua minggu.

Film ini mungkin cocok bagi anda yang susah move on untuk melihat kembali apakah mantan anda benar-benar pasangan yang cocok bagi anda sebelum berpindah ke lain hati hohoho. 

Bercerita tentang Laura dan Max. Dulunya mereka adalah sepasang kekasih namun akhirnya kini sudah terpisah. Setelah sekian lama tidak bertemu, akhirnya Laura yang kini berprofesi sebagai penyiar radio di Melbourne tidak sengaja bertemu dengan Max, sejak pertemuannya itu, Laura mengingat semua kenangan indah saat bersama dengan Max. Laura terbawa ke dalam ingatan yang sulit untuk dilupakan, dirinya tidak dapat terkontrol, rasa cinta, kesal, kehilangan, dan sakit menyelimuti dirinya. Selain menjadi cinta pertama Laura, Max juga menjadi orang yang mampu mengarahkan Laura untuk menemukana jalan kehidupan yang sekarang ini.

Untuk melupakan Max, Laura menjalin asmara dengan Evan, seorang dokter hewan yang ternyata merupakan mantan kekasih sahabatnya. Sekarang Laura berada di situasi yang sulit, karena ia harus bijak memutuskan. Antara kembali dengan cinta pertamanya atau melanjutkan cintanya dengan Evan.


Sinopsis :
Laura adala seorang penyiar radio yang tinggal di Melbourne, berjumpa kembali dengan cinta pertamanya Max. Mereka berpisah demi mewujudkan cita-cita masing-masing. Perjumpaan ini pun membuat Laura mengenang lagi masa lalu indah mereka, padahal ia sudah siap berpindah hati ke pria lain, Evan.





Pasang Iklan
b Comments