-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Raw Grave 2017

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)





Judul Film : Raw Grave

Sutradara : Julia Docournau

Produser : Jean de Forets

Penulis Naskah : Julia Docournau

Genre : Horror

Tayang : 10 Maret 2017

Rating Sensor : R

Sinematografi : Ruben Impens

Komposer Musik : Jim William

Editing Film : Jean-Christophe Bouzy


Rumah Produksi : Frakas Productions, Petit Film, Rouge International, Canal+

Distributor : Wild Bunch, Focus Film

Official Website : 

Negara : Perancis, Belgia

Bahasa : French

Pemain Film : Garance Marillier sebagai Justine, Ella Rumpf sebagai Alexia, Rabah Naït Oufella sebagai Adrien, Laurent Lucas sebagai Ayah, Joana Preiss sebagai Ibu, Bouli Lanners sebagai Supir, Marion Vernoux sebagai Perawat, Jean-Louis Sbille sebagai Professor

Review :
Film yang berjudul Raw atau Grave merupakan hasil original ditulis sendiri Julia Docournau yang juga bertindak sebagai sutradara di film ini. Film ini pertama kali tayang pada 8 September 2016 pada acara Toronto International Film Festival dan menang di kategori : People's Choice Award, Midnight Madness Second Runner Up. selain itu Raw juga memenangi beberapa kategori festifal seperti Sutherland Award di London Film Festival, FIPRESCI Price di Cannes Film Festival.

Film ini mengandung banyak adengan kekerasan perilaku menyimpang, seksual, pesta dan adengan berdarah. Bagi pecinta genre Cannibal karena beberapa kali memenangi kategori festival, film ini layak di masukan ke dalam daftar putar anda pada bulat Maret 2017.  

Sinopsis :
Ketika seorang vegetarian muda mengalami peloncoan memakan daging mentah hewan di sekolah dokter hewan, semenjak kejadian itu hasrat untuk memakan daging segar tumbuh



Pasang Iklan
b Comments