-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Logan 2017

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : Logan

Sutradara : James Mangold

Produser : Simon Kinberg, Hutch Parker, Lauren Shuler Donner


Penulis Naskah : Michael Green, Scott Frank, James Mangold

Genre : Action, Science Fiction

Tayang : Maret 2017

Rating Sensor : R

Sinematografi : John Mathieson

Komposer Musik : Cliff Martinez

Editing Film : Michael McCusker, Dirk Westervelt

Rumah Produksi : Marvel Entertainment, TSG Entertainment, The Donners' Company, 20th Century Fox Corporation

Distributor : 20th Century Fox, Warner Bros

Website Resmi : Foxmovie

Negara : Amerika Serikat

Bahasa : English

Pemain Film : Hugh Jackman sebagai Logan / Wolverine, Patrick Stewart sebagai Charles Xavier / Professor X, Richard E. Grant sebagai Dr. Zander Rice, Boyd Holbrook sebagai Donald Pierce, Stephen Merchant sebagai Caliban, Dafne Keen sebagai Laura / X­23, Moris Morgado sebagai Maria, Elizabeth Rodriguesz sebagai Gabriela

Review :
Film Logan mengambil latar tahun 2024, sesudah kejadian di film X­Men: Days of Future Past. Menceritakan kehidupan Logan yang semakin menua dan kekuatan penyembuhannya juga sudah semakin memudar. Para anggota X­Men lainnya juga sudah tiada, dan para mutan yang tersisa kini menjadi tawanan Nathaniel Essex bersama Reaversnya. Bersama Professor Charles Xavier yang semakin hari juga semakin lemah dan terserang Alzheimer. Logan berusaha melawan kekuatan jahat tersebut untuk harus menyelamatkan seorang gadis bernama Laura (kloningan wanita Logan) yang di percaya memiliki kekuatannya yang lebih esar dari dirinya yang dulu.

Film ini akan menjadi penampilan terakhir bagi Hugh Jackman yang berperan sebagai Wolverine. Setelah beberapa kali muncul dalam film X­Men terkecuali di film Deadpool. Namun Jackman, juga menyatakan berharap bahwa ia ingin memerankaan karakter Wolverine sampai ia meninggal.

Karakter Penjahat Nathaniel Essex atau Mister Sinister tampil pertama kali dalam film layar lebar Logan.

Sinopsis :
Di tahun 2024, Logan yang telah menua. Tak lagi sekuat dulu, hal ini juga di alami oleh Profesor X, yang perlahan-lahan kehilangan kekuatan telepatinya karena menderita Alzheimer. Dunia tengah menghadapi kehancuran, setelah pasukan X-Men dikalahkan Nathaniel Essex. Ia merupakan pemimpin korporasinya yang menangkap dan memanipulasi para mutan. Untuk mengalahkan Essex, Logan mengandalkan bantuan Laura Kinney, anak perempuan yang memiliki kekuatan Wolverine. Berhasilkah mereka menumbangkan rencana jahat Essex?

Keterangan :
Film yang berjudul Logan merupakan hasil adaptasi dari cerita buku comik berjudul Wolverine karya Roy Thomas, Len Wein dan ilustrator John Romita, Sr. Pada 5 November 2013 film ini diperkenalkan dengan nama Wolverine namun di ubah menjadi Logan pada 30 April 2014 karena akan lebih baik mengunakan nama karakter utama jika tidak nilai judul yang di tampilkan akan berkurang jika bersanding dengan film marvel ; peter parker di kenal sebagai spiderman,Tony Stark sebagai Ironman. Pada 1 Maret 2016 pengambilan gambar pertama berlokasi di New Orleans Louisiana. Pada 1 Juli 2016 Cliff Martinez bergabung di bagian produksi sebagai Komposer Musik. 




Pasang Iklan
b Comments