-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Perfect Dream 2017

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : Perfect Dream

Sutradara : Hestu Saputra

Produser : Uci Flow Dea

Penulis Naskah : Syamsul Hadi, Nugi Apri, Hestu Saputra, Sinung Winahyoko

Genre : Drama

Tayang : Maret 2017

Rating Sensor : PG

Sinematografi : Informasi Belum Tersedia Saat Ini

Komposer Musik : Informasi Belum Tersedia Saat Ini 

Editing Film : Informasi Belum Tersedia Saat Ini

Rumah Produksi : Java East Film, Empat Sisi Production

Distributor : Cinema XXI, The Premiere, Blitzmegaplex

Website Resmi : Informasi Belum Tersedia Saat Ini 

Negara : Indonesia

Bahasa : Indonesia

Pemain Film : Ferry Salim sebagai Dibyo, Baim Wong sebagai Bagus, Wulan Guritno sebagai Lisa, Nurul Qomar sebagai Hartono, Olga Lydia sebagai Lina, Tissa Biani sebagai Anna

Review :
Pembuatan Film Perfect Dream terinspirasi dari cerita nyata kehidupan sosialita dan pengusaha Surabaya. Mengambil latar cerita di Surabaya dengan kisah kehidupan sosialita yang diwarnai dengan konflik, juga skandal cinta.

Sesuai dengan genrenya Film ini menceritakan lika liku kehidupan dalam keluara dan sikap dalam menghargai sebuah hubungan. Akan ada banyak hal menarik terutama untuk keluarga soal cinta, skandal, dan lainnya.


Sinopsis :
Menurut Dibyo keberhasilan diukur dari seberapa besar ia mampu memenuhi ambisi hidupnya. Berawal dari kehidupan jalanan melakukan bisnis kotor, Dibyo berhasil menikahi Lisa, putri Marcel Himawan seorang pengusaha besar di kalangan elite Surabaya. Karena ambisinya yang kuat Dibyo berhasil mengembalikan kejayaan bisnis Mertuanya.

Harta berlimpah tak membuat Dibyo puas. Ambisi Dibyo adalah menguasai wilayah lawan bisnisnya, Hartono mafia hitam nomor satu. Pertikaian antar geng pun tak terhindarkan.

Ambisi Dibyo makin meluap setelah mengenal Rina, pemilik galeri foto yang mampu memberi kehangatan cinta seorang ibu yang tak pernah Dibyo dapatkan selama ini.

Lisa harus memilih, mengikuti ambisi suaminya atau berjuang mempertahankan keutuhan keluarga yang ia cintai?!


Keterangan :
Informasi Belum Tersedia Saat Ini



Pasang Iklan
b Comments