-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Dies Irae 2017

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Anime : Dies Irae / ディエス・イレ / Diesu Ire

Sutradara : Susumu Kudo

Penulis Naskah : Takashi Masada

Genre : Action, Magic, Super Power

Tayang : Oktober 2017

Rating Sensor : PG - 13

Desain Karakter : Informasi Belum tersedia Saat ini

Penyanyi Tema : Yui Sakakibara

Editing Anime : Informasi Belum tersedia Saat ini

Rumah Produksi : Genco

Distributor : Informasi Belum tersedia Saat ini

Official Website : Informasi Belum tersedia Saat ini

Negara : Jepang

Bahasa : Nihongo

Pengisi Suara : Kousuke Toriumi sebagai Ren Fujii, Yui Sakakibara sebagai Marie, Hitomi Nabatame sebagai Rea Himuro, Takeshi Maeda sebagai Shirou Yusa, Yoshina Makino sebagai Erii Honjou, Junichi Suwabe sebagai Reinhard Heydrich, Ken Narita sebagai Valeria Trifa, Asami Yaguchi sebagai Eleonore Von Wittenburg, Kouki Harasawa sebagai Spinne, Risato Habuki sebagai Riza Brenner, Yuuki Tamaki sebagai Wolfgang Schreiber, Kousuke Toriumi sebagai Mercurius, Kishou Taniyama sebagai Wilhelm Ehrenburg, Kei Mizusawa sebagai Kai Sakurai, Kei Mizusawa sebagai Beatrice Waltrud von Kircheisen, Hitomi Nabatame sebagai Isaak, Hiroki Yasumoto sebagai Göetz Von Berlichingen, Yuka Inokuchi sebagai Rusalka Schwägerin

Review :
Setelah berhasil mengumpulkan 96.560.858 Yen Developer Light dan Penulis Takahashi Masada mengumumkan VN Dies Irae diadaptasi menjadi anime sebanyak 14 Episode yang di rencanakan tayang pada Oktober 2017.

Sinopsis :
Saat Uni Soviet memasuki Berlin tahun 1945, sebuah grup rahasia melakukan ritual. Mereka tidak peduli terhadap nasib Reich. Bagi mereka, jutaan nyawa yang hilang dalam perang adalah pengorbanan sempurna untuk sihir mereka. Setelah perang berakhir, mereka menghilang dan tak terdengar lagi. Suatu hari terdengar rumor bahwa mereka akan kembali, dan di hari itu dunia akan berakhir. “Takutlah pada iblis dengan wujud manusia, takutlah pada Longinus Dreizehn Orden”.

Era modern di Jepang, Fujii Ren baru saja keluar rumah sakit setelah 2 bulan dirawat karena lukanya dari sahabatnya Shiro. Saat natal mendekat, ksatria dari Longinus kembali dan membawa teror. Dipaksa untuk menggunakan kekuatan yang sama dengan musuhnya, Ren akan terlihat dalam pertempuran melawan Longinus Dreizehn Orden.


Keterangan :
Anime yang berjudul Dies Irae / ディエス・イレ / Diesu Ire merupakan hasil adaptasi dari Visual novel berjudul sama karya Takahashi Masada yang rilis pertama kali pada 21 Desember 2007 dengan judul "Also sprach Zarathustra", kemudian pada 25 Desember 2009 rilis dengan judul baru "Acta est Fabula" dan pada 31 Agustus 2012 rilis mendukung Platform Windows dengan judul "Amantes Amentes"






Pasang Iklan
b Comments