-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis The Lego Ninjago Movie 2017

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Animasi : The Lego NinjaGo Movie

Sutradara : Charlie Bean

Produser : Dan Lin, Roy Lee, Phil Lord, Christopher Miller

Penulis Naskah : Hilary Winson, Bob Logan, Paul Fisher

Genre : Action, Adventure, Comedy, Family

Tayang : September 2017

Rating Sensor : PG - 13

Komposer Musik : Mark Mothersbaugh

Editing Animasi : Julie Rogers

Sinematografi : Matt Everitt

Rumah Produksi : LEGO System A/S, Vertigo Entertainment, Animal Logic, Lin Pictures, RatPac-Dune Entertainment, Warner Animation Group

Distributor : Warner Bros.Pictures

Website Resmi : The Lego Movie

Negara : Amerika Serikat, Denmark

Bahasa : English

Pengisi Suara :
  • Dave Franco sebagai Lloyd Garmadon
  • Michael Peña sebagai Kai 
  • Fred Armisen sebagai Cole
  • Kumail Nanjiani sebagai Jay
  • Zach Woods sebagai Zane
  • Abbi Jacobson sebagai Nya
  • Jackie Chan sebagai Master Wu
  • Justin Theroux sebagai Lord Garmadon
  • Olivia Munn sebagai Misako

Review :

Animasi ini mengadaptasi keseluruhan cerita Lego NinjaGo: Masters of Spinjitzu yang di umumkan langsung oleh sutradara Charlie Bean pada 17 September 2013 silam, The Lego NinjaGo di rencanakan tayang pada 22 September 2017. 
Cerita diatur dalam dunia fiksi dari Ninjago, sebuah tempat terinspirasi oleh mitos Asia Timur dan budaya. Wilayah tersebut terdapat 2 pulau dimana tempat Ninjago dan Sensei Wu berada dan Pulau gelap, di mana Overlord sebelumnya tinggal, Pulau gelap memiliki dunia bawah, di mana makhluk jahat seperti Skullkins diam, bersama-sama dengan tempat-tempat suci di mana banyak hal-hal yang tersembunyi atau dilupakan seperti makam Serpentine atau makam Pertama Guru Spinjitzu.



Sinopsis :
Sensei Wu berjuang melatih empat Ninja remaja dalam cara-cara seni pertempuran kuno untuk mengalahkan saudaranya Dewa Garmadon penguasa Underworld yang jatuh ke dalam kegelapan, untuk mengalahkan sang Dewa Sense Wu memberikan 4 elemen keseimbangan alam untuk muridnya, Kai (Api), Jay (Petir), Zane (Es) dan Cole (Bumi). Seperti apa pertualangannya mereka?


Keterangan :

Animasi yang berjudul The Lego NinjaGo merupakan hasil adaptasi serial tv komedi keluarga Lego Ninjago: Masters of Spinjitzu karya Michael Hegner dan terinspirasi dari The Lego Group yang di kembangkan oleh Ole Kirk Christiansen pada 10 Agustus 1932, Kata Lego berasal dari bahasa Latin yang berarti Kami berkumpul / Aku mengikat. 




                                         Download 1                Download 2

Pasang Iklan
b Comments