-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Moana 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film Animasi : Moana /moʊˈɑːnəMoana / moʊˈɑːnə

Sutradara : Ron Clements, John Musker

Produser : Osnat Shurer

Penulis Naskah : Jared Bush, Ron Clements, John Musker, Pamela Ribon, Taika Waititi, Chris William, Don Hall, Aaron Kandell, Jordan Kandell

Genre : Adventure, Comedy, Family, Fantasy, Musical

Tayang : November 2016

Rating Sensor : PG

Desain Karakter : Carlos Cabral

Komposer Musik : Opetaia Foa'i, Mark Mancina, Lin-Manuel Miranda

Penyanyi OST : Alessia Cara, Olivia Foa'i, Christopher Jackson, Rachel House, Nicole Scherzinger, Auli’i Cravalho, Louise Bush, Jemaine Clement, Dwayne Johnson, Cravalho, Fiona Davies, Vai Mahina, Sulata Foai-Amiatu, Matthew Ineleo, Jordan Fisher

Editing Animasi : Jeff Draheim

Rumah Produksi : Walt Disney Pictures

Distributor : Motion Pictures,  Walt Disney Motion Pictures, Forum Hungary

Official Website : Movie.Disnes/Moana

Negara : Amerika Serikat

Bahasa : English US

Pengisi Suara : 
  • Dwayne Johnson sebagai Maui
  • Jemaine Clement sebagai Tamatoa
  • Alan Tudyk sebagai Hei Hei the Rooster
  • Nicole Scherzinger sebagai Sina
  • Auli'i Cravalho sebagai Moana
  • Chris Jackson sebagai Chief Tui
  • Temuera Morrison sebagai Chief Tui
  • Rachel House sebagai Gramma Tala
  • Michael Sun Lee sebagai Islander
Review :
Jika anda yang pernah menonton film animasi Frozen 2013, saya saran kan film Moana sebagai pendamping nya karena film ini menampilkan desain grafis dapat menyamai film animasi Frozen 2013 karena ditangani oleh editor animator art visual berbakat seperti: Andrew Edward Harkness dan Jonathan Garcia dan Carlos Cabral.

Film Animasi ini menceritakan pertualangan seorang gadis yang mengandalkan bakat navigasi nya untuk berlayar ke sebuah pulau legenda. Dalam perjalanan petualangannya ia bertemu dengan pahlawan legendaris manusia setengah dewa Maui.

Film Animasi yang berjudul Moana /moʊˈɑːnəMoana / moʊˈɑːnə merupakan hasil skenario Original dari Jared Bush, Ron Clements, John Musker, Pamela Ribon, Taika Waititi, Chris William, Don Hall, Aaron Kandell dan Jordan Kandell untuk sebuah film. Proses produksi film ini di perkenal kan ke publik pada 20 Oktober 2014. Proses produksi film ini mengalami beberapa kendala seperti penamaan judul film yang sebelumnya Vaiana berubah menjadi Moana karena terkait dengan merek dagangan, dan Moana penonton akan kebingungan hubungannya dengan bintang porno Moana Pozzi dan kendala lainnya, film ini dikritik karena mengabadikan stereotip dari Polinesia dengan menggambarkan Maui sebagai karakter dengan kelebihan berat badan. Selain itu, kostum yang dibuat untuk karakter film itu ditarik oleh Disney dari toko online-nya karena keluhan tentang kesopanan budaya masa kini.

Sinopsis :
Tiga ribu tahun yang lalu, dimana ada seorang pelaut paling terkenal di dunia telah melakukan perjalanan di sepanjang laut Pasifik Selatan, dan telah menemukan begitu banyak kepulauan di wilayah tersebut. Namun setelah seribu tahun ia menghentikan pelayarannya, itulah alasan Moana ingin berlayar.

Moana Waialiki adalah putri kepala suku yang hidup di sebuah pulau Oceania yang terletak di Pasifik Selatan. Sebagai salah satu keturunan navigator terbaik di desanya, Moana diutus keluarganya untuk mengarungi samudra pasifik dalam mencari cara untuk menyelamatkan sukunya, sekaligus menyelasikan misi pendahulunya yang belum selesai

Dalam pertualangannya Moana bertemu dengan Maui, seorang manusia setengah dewa yang periang, Di tengah perjalanan, Moana menemukan jati diri yang sesungguhnya sekaligus menghadapi para monster yang di temui di setiap perjalanannya.

Pasang Iklan
b Comments