-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Promise 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : Promise 

Sutradara : Asep Kusdinar 

Produser : Sukhdev Singh, Wicky V.olindo

Penulis Naskah : Tisa TS, Sukhdev Singh

Genre : Drama, Romance

Tayang : Desember 2016

Rating Sensor : PG

Sinematografi : -

Komposer Musik : -

Editing Film : -

Rumah Produksi : Screenplay Productions, Legacy Pictures

Distributor : -

Penyanyi OST : Melly Goeslow

Official Website : 

Negara : Indonesia

Bahasa : Indonesia

Pemain Film : 

  • Dimas Anggara sebagai Rahma
  • Amanda Rawles sebagai Kanya
  • Boy William sebagai Aji
  • Mikha Tambayong sebagai Moza
  • Mawar Eve De Jongh sebagai Salsabila
Review : 
Film ini menceritakan kisah percintaan, drama keluarga dan persahabatan

Film yang berjudul Promise merupakan hasil original skenario Sukhdev Singh dan Tisa TS untuk sebuah film. Pengambilan gambar berlokasi di dua kota di Eropa yaitu Milan, Italia dan Istanbul, Turki. Sedangkan di dalam negeri, berlokasi di Yogyakarta.

Sinopsis :
Rahman adalah pemuda Jogja yang berwajah tampan namun lugu dan sederhana, sangat berbeda dengan sahabatnya sejak kecil yaitu Aji.

Aji adalah playboy dan suka bergonta ganti pacar. Aji ingin Rahman menjadi seperti dirinya. Bisa merasakan cinta, dan memiliki wawasan yang lebih luas lagi. 
Tetapi cara Aji merubah Rahman justru menjadi awal kejadian yang merubah hidup Rahman secara drastis. hal itu di ketahui dan membuat ayahnya marah kepada Rahman. Senjak itu Rahman tidak bertemu dengan Aji lagi. 18 bulan kemudian, Milan kota dimana saat ini Rahman kuliah dan juga bekerja paruh waktu disebuah toko klontong.

Kanya adalah gadis jawa blasteran yang sejak usia 10 tahun tinggal di Eropa dan harus pulang ke Yogyakarta karena janjinya dengan ibunya.

Moza adalah teman kuliah Rahman yang mempunyai perasaan lebih kepada Rahman, namun tertahan karena melihat ada sebuah teka teki di hidup Rahman yang dia tidak tau jawabannya.

Suatu ketika dimalam hari Rahman menerima telepon dari Aji, Rahman merasakan perubahan dari sahabatnya itu, namun pertemuan Aji dan Rahman tidak seperti dulu lagi dan Moza baru mengetahui siapa Rahman sebenarnya saat itu..





Pasang Iklan
b Comments