-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Novel Wicked Lovely Melissa Marr

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Novel : Wicked Lovely

Penulis : Melissa Marr

Penerbit Asal : Harper Teen

Penerbit Indonesia : Gramedia Pustaka Utama

Genre : Drama, Fantasy, Supernatural

Penerjemah : Monica Dwi Chresnayani

Terbit Asal : 12 Juni 2007

Terbit Indonesia : Juli 2009

ISBN Asal : 978-0-06-121465-3

ISBN Indonesia : 978‐979‐31201090027

Jumlah Halaman : 368

Negara : Amerika Serikat

Karakter : Aislinn, Keenan, Seth, Donia, Beira

 Review :
#Peraturan pertama : Jangan Pernah menarik perhatian faery.
#Peraturan kedua : Jangan bicara dengan faery.
#Peraturan ketiga : Jangan tatap faery.


Itu adalah peraturan-peraturan yang harus dijalankan oleh Aislinn sejak kecil. Seorang gadis yang hanya tinggal bersama neneknya itu mempunyai indra keenam turun-temurun bisa melihat Faery, tidak hanya melihat tetapi juga mendengar seakan faery bukan makhluk yang kasat mata.

Kehidupan Aislinn berubah ia melanggar salah satu dari tiga peraturan itu, Keenan Raja Faery musim panas, mengetahui Aislinn dapat melihatnya kemudian mulai mendekatinya. Keenan yakin bahwa Ash adalah ratunya manusianya. Ia pun merayu dan menebar pesonanya yang sangat menawan untuk menarik perhatian Aslinn.


Seth adalah pemuda tampan yang tidak terbiasa pada komitmen namun tidak bisa menahan keinginannya sebagai Aislinn selamanya. 

Ini adalah kisah perjuangan Aislinn untuk menjauhkan diri dari pesona dunia peri, perjuangan Seth untuk mendapatkan cintanya, dan perjuangan Keenan untuk mendapatkan partner hidupnya. Siapakah yang akan menang?

Novel yang berjudul Wicked Lovely merupakan hasil original novel pertama dari 5 seri Wicked Lovely yang di tulis oleh Melissa Marr. Mellisa menyelesaikan novel ini hanya dalam waktu 4 bulan kemudian memberikannya kepada editor penerbit pada Januari 2006. Setelah penerbitannya novel Wicked Lovely memenangi beberapa penghargaan bergensi seperti : New York Public Library's Books for the Teen Age 2008, Amazon's Best Books of 2007 kategori Top 10 Editor's Picks: Teens, IRA Notable Books 2008 kategori Young Adult Fiction.

Sinopsis :

Namanya Aislinn, seorang gadis yang bisa melihat Faery, tidak hanya melihat tetapi juga mendengar seakan faery bukan makhluk yang kasat mata. Kisahnya di mulai setelah bertatapan langsung dengan Keenan sang Raja musim panas. 
Pasang Iklan
b Comments