-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Senjakala di Manado 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : Senja di Manado

Sutradara : Deni Pusung

Produser : Ina Limbong Riung

Penulis Naskah : Rahabi Mandra, Kevin Anderson

Genre : Drama 

Tayang : Desember 2016

Rating Sensor : PG

Sinematografi : 

Komposer Musik : 

Editing Film : 

Rumah Produksi : Marapati Production

Distributor : 

Website Resmi : 

Negara : Indonesia

Bahasa : Indonesia

Pemain Film : 

  • Ray Sahetapy sebagai Johny WW Lengkong
  • Mikha Tambayong sebagai Pingkan
  • Rima Melati sebagai maman Jhony
  • Fero Walandouw sebagai brando
  • Wawali Syerly Adelyn Sompotan sebagai Guru
  • Jimmy F Eman, Remy Sylado

Review :
Film yang berjudul Senjakala di Manado merupakan hasil skenario original Rahabi Mandra, Kevin Anderson dan Deni Pusung untuk sebuah film. Pengambilan gambar berlokasi di Kota Tomohon, Bukit Doa, Danau Linouw, Puncak Rurukan, Panorama Gunung Lokon,Gunung Mahawu serta tempat wisata indah lainnya di Kota Bunga Tomohon

Film ini bercerita tentang konflik tiga generasi. Ketika cinta anak muda dihadapkan persoalan tradisi, kultur dan keluarga. Di sinilah kadang logika pun tak berdaya, rasa yang berbicara, kasih sayang menjadi pemenangnya. Dengan Spirit "Aku Cinta Indonesia" , proses produksi film ini bekerjasama dengan Pemerintah Walikota Tomohon untuk menampilkan pesona objek wisata seperti  Bukit Doa, Danau Linouw, Puncak Rurukan, Panorama Gunung Lokon,Gunung Mahawu. 

Sinopsis :
Dia adalah Johny WW Lengkong setelah hampir 20 tahun meninggalkan keluarga, seorang pelaut akhirnya kembali ke Manado. Untuk menebus rasa cinta yang telah ia sia-siakan selama ini, dengan harapan Oma Marlene mamanya dan Lucy istrinya mau memaafkan dan menerimanya kembali. Baru di ketahui Lucy telah meninggal dunia dan meninggalkan seorang anak gadis cantik yang bernama Pingkan. 

Pingkan selama ini mengira jika Papanya sudah meninggal dunia di laut, niat baik Johny membahagiakan keluarganya terutama Pingkan, ternyata tidak semudah membalikkan telapak tangan. Pingkan merasa kehadiran Johny malah mengganggu kehidupan asmaranya dengan Brando kekasihnya. Hingga terjadilah konflik antara Johny dengan Pingkan.





Pasang Iklan
b Comments