-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Sword Art Online Movie Ordinal Scale 2017

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Anime : Sword Art Online Movie Ordinal Scale / 劇場版 ソードアート・オンライン -オーディナル・スケール- / Gekijō-ban Sōdo Āto Onrain -Ōdinaru Sukēru

Sutradara : Tomohiko Ito

Penulis Naskah : Reki Kawahara, Tomohiko Ito

Genre : Action, Fantasy, Science Fiction

Tayang : Februari 2017

Rating Sensor : PG - 13

Desain Karakter : Shingo Adachi

Sinematografi : Kentaro Waki

Komposer Musik : Yuki Kajiura

Editing Film : Shigeru Nishiyama

Rumah Produksi : A 1 Pictures

Distributor : Aniplex, Madman Entertainment

Official Website :  Sao Movie

Negara : Jepang

Bahasa : Nihongo

Pengisi Suara : Tomatsu Haruka sebagai Asuna, Matsuoka Yoshitsugu sebagai Kirito, Yasumoto Hiroki sebagai Agil, Koichi Yamadera sebagai Kayaba Akihiko, Hirata Hiroaki sebagai Klein, Taketatsu Ayana sebagai Leafa, Takagaki Ayahi sebagai Lisbeth, Hidaka Rina sebagai Silica, Sawashiro Miyuki sebagai Sinon

Review :
Anime ini menampilkan sekilas perkembangan dunia game yang biasa di mainkan secara interface dengan layar komputer menjadi dunia virtual yang dapat membuat pemain masuk dan berinteraksi tak terbatas.

Akihiko Kayaba adalah programmer yang menemukan sisi Augmented Reality yang di terapkan pada game Ordinal Scale bertipe ARMMORPG game ini tercipta karena persaingan produk dengan perusahaan NerveGear.

Asuna dan Kirito adalah pro game player yang tertarik mencoba game baru OS yang di lengkapi AR Full-dive yang menyebabkan pemain game dapat masuk ke dunia reality tanpa kehilangan kesadaran. 

Sinopsis :
Asuna dan Kirito bermain sebuah game baru bernama Ordinal Scale. Suasana Permainan tidak sama seperti game yang pernah dimainkan sebelumnya, karena lemah mereka terjebak di dunia game dan harus bertarung melawan monster-monster!

Keterangan : 
Anime yang berjudul Sword Art Online Movie Ordinal Scale / 劇場版 ソードアート・オンライン -オーディナル・スケール- / Gekijō-ban Sōdo Āto Onrain -Ōdinaru Sukēru merupakan hasil adaptasi dari Light Novel berjudul sama karya Reki Kawahara dan ilustrator Abec, di publikasikan ASCII Media Works pada 10 April 2009 sebanyak 19 volume. Proses adaptasi pertama kali di perkenalkan pada Dengeki Bunko Autumn Festival 4 Oktober 2015.







Lihat Juga : Review Desain Karakter Sword Art Online Movie Ordinal Scale

Lihat Juga : Download dan Streaming Sword Art Online Movie Ordinal Scale

Lihat Juga : Download OST Sword Art Online Movie Ordinal Scale

Pasang Iklan
b Comments