-->
Pasang Iklan

Download OST Senjakala di Manado

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Film yang berjudul Senjakala di Manado merupakan hasil skenario original Rahabi Mandra, Kevin Anderson dan Deni Pusung untuk sebuah film. Pengambilan gambar berlokasi di Kota Tomohon, Bukit Doa, Danau Linouw, Puncak Rurukan, Panorama Gunung Lokon,Gunung Mahawu serta tempat wisata indah lainnya di Kota Bunga Tomohon

Film ini bercerita tentang konflik tiga generasi. Ketika cinta anak muda dihadapkan persoalan tradisi, kultur dan keluarga. Di sinilah kadang logika pun tak berdaya, rasa yang berbicara, kasih sayang menjadi pemenangnya. Dengan Spirit "Aku Cinta Indonesia" , proses produksi film ini bekerjasama dengan Pemerintah Walikota Tomohon untuk menampilkan pesona objek wisata seperti  Bukit Doa, Danau Linouw, Puncak Rurukan, Panorama Gunung Lokon,Gunung Mahawu.

Hampir seluruh elemennya produksi berlatarkan Manado, bahkan aktornya dan pengisi soundtrack film Senjakala di Manado juga ditunjuk seorang musisi berdarah Manado yaitu Once Mekel.

Berikut Original Soundtrack Senjakala di Manado 2016 :

Judul Lagu : Cakrawala

Penyanyi : Once Mekel

Studio : Once Mekel Studio



                                Download Video                     Download Mp3


Pasang Iklan
b Comments