-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Youjo Senki 2017

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Anime : Youjo Senki / Saga of Tanya the Evil / The Military Chronicles of a Little Girl / 幼女戦記 / Yōjo Senki

Sutradara : Uemura Yotaka

Penulis Naskah : Ihara Kanta

Genre : Military, Magic

Tayang : Januari 2017

Rating Sensor : PG -13

Desain Karakter : Hosogoe Yuuji

Komposer Musik : Katayama Shuji

Editing Anime : Jinguji Yumi

Rumah Produksi : NUT

Distributor : AT-X, Tokyo MX, SUN, KBS, TVA, BS11

Official Website : Youjo Senki JP

Negara : Jepang

Bahasa : Nihongo

Pengisi Suara : 

  • Yuuki Aoi sebagai Tanya Degurechaff
  • Genda Tesshou sebagai Ludeldorf
  • Miki Shin`ichirou sebagai Regen
  • Hayami Saori sebagai Visha
  • Ootsuka Houchuu sebagai Zeetua

Review :
Anime yang berjudul Youjo Senki / Saga of Tanya the Evil / The Military Chronicles of a Little Girl / 幼女戦記 / Yōjo Senki merupakan hasil adaptasi dari Light Novel berjudul sama karya Carlo Zen dan ilustrator Shinobu Shinotsuki, di publikasikan oleh Enterbrain pada 31 Oktober 2013 sebanyak 6 volume. 

Anime ini menceritakan kehidupan seorang pemuda yang bekerja sebagai pegawai elit di kerajaan Jepang. Suatu hari ia dibawa ke dunia lain oleh dewa dan terlahir kembali sebagai gadis kecil bernama Tanya Deglechev, memiliki rambut berwarna pirang, bermata biru, berkulit putih dan berusia sembilan tahun. 
Didunia baru tempat tinggalnya Tanya dipercaya untuk memimpin pasukan penyihir kekaisaran, dan berkat pengetahuan dan idealisme nya yang menganggap efisiensi di atas segalanya, membuatnya menjadi makhluk paling berbahaya di antara para penyihir dan tentara kerajaan.

Saya menyukai anime ini sejak mendengar musik pengiring trailer yang bernuansa Gothic Instrumental, berharap anime ini dapat menyajikan ekspetasi yang saya bayangkan setelah mengabungkan military dan magic!

Sinopsis :
Di garis depan medan perang berdiri seorang gadis kecil. dengan ciri khas rambut pirang, mata biru dan kulit putih, ia memerintahkan seluruh tentara dari negaranya. Namanya adalah Tanya Degurechaff. Gadis kecil ini, memprioritaskan kepentingannya dari pada karirnya, banyak makhluk berbahaya dan penyihir jahat disekitar tentara kekaisaran, dapat Tanya menghadapi semua kejahatan itu?




Lihat Juga : Review Desain Karakter Youjo Senki

Lihat Juga : Download OST Youjo Senki

Pasang Iklan
b Comments