-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Terjebak Nostalgia 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul : Terjebak Nostalgia

Sutradara : Rako Prijanto

Penulis Naskah : Anggoro Saronto

Produser : Reza Hidayat

Genre : Drama, Romance

Tayang : Desember 2016

Rating Sensor : PG

Sinematografi : -

Editing Film : -

Komposer Musik : -

Rumah Produksi : Oreima Films, Kangina Pictures

Distributor : -

Negara : Indonesia

Bahasa : Indonesia

Pemain Film : 

  • Raisa Andriana sebagai Raisa
  • Chicco Jerikho sebagai Reza
  • Maruli Tampubolon sebagai Sora
  • Khiva iskak
  • Dewi Irawan
  • Robi Sugara

Review :
Film yang berjudul Terjebak Nostalgia merupakan hasil adaptasi dari judul lagu Terjebak Nostalgia yang di populerkan oleh Raisa dan berdasarkan skenario Original Anggoro Saronto untuk sebuah film. Pengambilan gambar berlokasi di Jakarta dan Times Square, New York. Penayangan pada 11 Februari 2016 mengalami penundaan hingga Desember karena ada Klaim hak cipta. 

Trailer Film Terjebak Nostalgia memperlihatkan pemandangan kota Now York di awal, selanjutnya video tersebut menampilkan sosok Raisa yang sedang kebingungan ditengan-tengah keramaian kota. Selanjutnya terlihat alur mundur Raisa sedang berbicara dengan Sora sebelum kepergiannya, teaser berikutnya menampilkan adengan Raise berbicara dengan sahabatnya Reza, berlanjut mereka berdua melakukan perjalanan ke Amerika untuk menyusul Sora, terlihat Raisa dan Reza sangat menikmati moment-moment yang mereka lewati bersama.

Sinopsis :
Raisa yang masih mencintai Sora berusaha untuk menemukan alasan kenapa Sora tak kunjung pulang. akhirnya Raisa meminta bantuan dari Reza, sahabatnya, untuk menemaninya datang ke New York dan mencari Sora. Di New York perjalanan Raisa dan Reza di mulai, perjalanan yang menjebak Raisa dengan nostalgia atau membebaskannya?!





Pasang Iklan
b Comments