-->
Pasang Iklan

Download dan Streaming Sword Art Online Movie Ordinal Scale 2017

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Anime yang berjudul Sword Art Online Movie Ordinal Scale / 劇場版 ソードアート・オンライン -オーディナル・スケール- / Gekijō-ban Sōdo Āto Onrain -Ōdinaru Sukēru merupakan hasil adaptasi dari Light Novel berjudul sama karya Reki Kawahara dan ilustrator Abec, di publikasikan ASCII Media Works pada 10 April 2009 sebanyak 19 volume. Proses adaptasi pertama kali di perkenalkan pada Dengeki Bunko Autumn Festival 4 Oktober 2015.

Semua Orang sedang menikmati sebuah game baru bernama Ordinal Skale, sebuah ARMMORPG dikembangkan secara eksklusif untuk Augma, konsol yang dirancang untuk AR (augmented reality) game. Tapi, para pemain tidak tahu bahwa mimpi buruk dari dunia maya mulai menyebar menjadi kenyataan! sang pahlawan dipanggil sekali lagi.



                           Download 1                  Download 1 



Video ini masih berkualitas CAM, untuk teman-teman yang penasaran silakan tonton dulu ya, karena video ini akan segera di hapus ketika ada notifikasi update video yang baru

Pasang Iklan
b Comments