-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Modern Romance An Investigation Aziz Ansari

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Keterangan



Judul Buku : Modern Romance : An Investigation

Penulis : Aziz Ansari

Penerbit : Penguin Press

Genre : Comedy, Psychology, Romance

Terbit : 16 Juni 2015

ISBN : 1-59420-627-9

Dimensi : 16.5 x 2.5 x 24.1 cm

Jumlah Halaman : 288

Negara : United States

Bahasa : English US



Review


Saat ini buku Modern Romance : An Investigation belum di terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Buku yang berjudul Modern Romance : An Investigation merupakan hasil karya buku pertama Aziz Ansari yang di bantu oleh sahabatnya Eric Klinenberg. Beberapa bulan setelah penerbitannya, buku ini menerima Goodreads Choice Award for Non-Fiction 2015.


Percaya atau tidak penulisan buku ini tidak seserius seperti hasil paparan ilmiah walaupun melalui tahap penelitian kualitatif, dan kamu akan tertawa :D



Buku ini memaparkan sejumlah isu mulai dari pencarian belahan jiwa, proses pendekatan, online dating, makna cinta, perselingkuhan, hingga pernikahan. Kesemuanya disajikan dengan taburan lelucon dan juga hasil gambar deskripsi menggelikan pembacanya. Riset dan wawancara dilakukan di beberapa negara seperti; Tokyo, Buenos Aires, Paris, New York, dan Los Angeles. Dan hasil dan manfaatnya memberikan pembaca memiliki wawasan luas tentang budaya dalam memahami kehidupan percintaan di berbagai budaya.




Sinopsis


Ini tentang kehidupan percintaan manusia di era modern dan lintas generasi. 


Ini adalah hasil analisis Interaksi pemuda dan pemudi kelompok usia 18-35 tahun Gen Y, Echo Boomers Milennials di era digital dan membandingkan interaksi tersebut dengan generasi-generasi sebelumnya Baby Boomers dan Gen X.
Pasang Iklan
b Comments