-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Why Not Me Mindy Kaling

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Buku : Why Not Me

Penulis : Mindy Kaling

Penerbit : Three Rivers Press

Genre : Biography, Comedy, Motivation

Terbit : September 2016

ISBN : 978-0804138161

Dimensi : 5.2 x 0.7 x 8 inches

Jumlah Halaman : 240

Website Resmi : MindyProject

Negara : United States

Bahasa : English US

Review :
Saat ini Buku Why Not Me belum di terjemahkan kedalam bahasa Indonesia.

Buku ini memaparkan pengalaman kejadian yang di alami penulis agar dapat menambah kepercayaan diri.

Di tulis dengan bahasa ringan dan santai namun berisi. Dengan membaca buku" Why Not Me" terasa seperti mendengarkan Mindy bercerita langsung di sebelah kita, Banyak sekali bagian cerita yang membuat kita tertawa, tapi kemudian membuat kita merenung sambil berpikir.

Sinopsis :
Ini adalah kisah perjalananku dalam menemukan kepuasan dalam hidup, melalui jatuh cinta di tempat kerja, mencari persahabatan baru di tempat-tempat sepi, mencoba untuk menjadi orang pertama dalam sejarah untuk menurunkan berat badan tanpa bersusah payah melakukan treatment. ini penting sekali, Apakah kamu sering terpaku membandingkan dirimu dengan orang lain? 

Keterangan :
Buku yang berjudul Why not me merupakan karya asli Mindy Kaling yang juga seorang Artis, Komedian, Produser, dan Sutradara. Beberapa bulan penerbitannya Buku ini mendapat penghargaan dan menang di "Reader's Choice Awards" kategori Reader's Choice Award for Best Humor Book
Pasang Iklan
b Comments