-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Fifty Shades Freed 2018

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : Fifty Shades Freed

Sutradara : James Foley

Produser : Dana Brunetti

Penulis Naskah : Niall Leonard

Genre : Drama, Romance

Tayang : Februari 2018

Rating Sensor : R


Sinematografi : John Schwartzman

Editing Film : Richard Francis.Bruce

Komposer Musik : Danny Elfman

Rumah Produksi : Michael De Lucca Production

Distributor : Universal Pictures

Website Resmi : Belum Tersedia Saat Ini (TBA)

Negara : Amerika Serikat

Bahasa : English US

Pemain Film : 
  • Dakota Johnson sebagai Anastasia
  • Jamie Dornan sebagai Christian Grey
  • Luke Grimes sebagai Elliot Grey
  • Eric Johnson sebagai Jack Hyde
  • Max Martini sebagai Jason Taylor
  • Rita Ora sebagai Mia Grey
  • Tyler Hoechlin sebagai Boyce Fox
  • Arielle Kebbel sebagai Gia Mateo
  • Brant Daugherty sebagai Luke Sawyer
  • Michelle Arison sebagai Rhian Flynn
  • Gary Hudson sebagai John Lincoln
Review :
Merupakan sekuel ketiga setelah film Fifty Shades Darker , jika film pertama menampilkan alur kisah cinta yang dibumbui dengan sex fantasy, film sekuel kedua Anastasia mencoba untuk melanjutkan hidup tanpa pengaruh Christian Grey, kini berkerja di penerbitan seattle sebagai asisten Jack Hyde dan Ana menghadapi wanita masa lalunya Christian, di film sekuel ketiga Anastasia dan Christian telah menjadi pasangan resmi suami istri, sebagai istri cantik yang baik dan tidak sombong, Ana menerima gaya kehidupan Suaminya seperti Seks Fantasy BDSM Sex Toy Aw Aw Ako Mid haha

Sinopsis :
Setelah Ana berhasil meyakinkan Christian bahwa dirinya patut di cinta dan bisa menjalani kehidupan normal seperti pasangan lainnya. Ana pun berkomitmen menerima gaya hidup pasangannya, mau tak mau Ana harus membiasakan dirinya, bermain dengan perangkat alat seks milik Christian. Hingga suatu hari, beberapa ’alat-alat’ menyeramkan itu seperti Butt Plug, Flogger Big Vibrator dan Nipple Clamp pada akhirnya, menyatu pula di tubuh kecilnya. Christian dengan penuh cinta dan secara perlahan melatih calon istrinya untuk terbiasa dengan gaya hidupnyanya. 

Sampai pada satu titik, Ana ketagihan dan sepenuhnya lebur dalam gaya kehidupan Christian dalam satu bentuk ikatan pernikahan. Bulan madu pun berlangsung dalam banyak adegan seks ’beraneka’. Rantai, cambuk, butt plug, dan alat permaianan seks lainnya, kini telah menjadi bagian dari keseharian Ana dan semakin menikmatinya. 

Kekayaan yang berlimpah, tempat bulan madu yang romantis, mewah, hadiah mahal yang bergelimang serta tabungannya yang tiba-tiba berdigit luar biasa. Tapi semua itu tak menjadikan Ana kehilangan kesadarannya sepenuhnya. Ia tetap menolak untuk menjadi nyonya milyarder yang cuma bisa menghabiskan uang suaminya. Ia tetap bekerja, bahkan saat menjalani bulan madunya. Ana tetap membaca beberapa manuskrip untuk persiapan saat ia mulai bekerja sebagai editor in chief di perusahaan yang di beli Christian untuk Ana sebagai hadiah pernikahan mereka.

Jack Hyde, mantan bos Ana yang yang pernah melakukan pelecehan pada Ana, menjadi tokoh antagonis yang menolong Ana, hingga suatu insiden Ana hamil akibat kecerobohannya. Christian pun marah, ia belum siap untuk membagi Ana dengan yang lainnya, termasuk kelahiran seorang anak.

Keterangan :
Film yang berjudul Fifty Shades Freed merupakan hasil adaptasi ketiga dari novel roman romantik yang berjudul sama karya E.L James yang berjudul sama. Novel yang terbit pada 26 April 2012 oleh Vintage Books merupakan sekuel kedua dari novel Trilogi Fifty Shades. Sekuel pertama yang berjudul Fifty Shades of Grey mendapat 2 penghargaan (Popular Fiction Book of the Year ), (Book of the Year) dari National Book Award UK yang tidak lama kemudian mendapat adaptasi film pertama berjudul sama yang tayang 15 Februari 2015, adaptasi kedua tayang pada 10 Februari 2017


  • Trailer Belum Tersedia Saat Ini (TBA)
Pasang Iklan
b Comments