-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Fairy Tail Movie Priestess of The Phoenix 2012

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : Fairy Tail Movie Priestess of The Phoenix / 劇場版 フェアリーテイル 鳳凰の巫女 / Gekijōban Fearī Teiru: Hōō no Miko

Sutradara : Masaya Fujimori

Produser : Hideharu Gomi, Yosuke Imai, Ryoichi Ishikawa, Shinsuke Nomura, Hidemasa Tasaka, Hiroshi Tsutsumi

Penulis Naskah : Masashi Sogo

Genre : Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy

Tayang : 18 Agustus 2012

Rating Sensor : PG 15

Desain karakter : Yuki Nishioka, Masayuki Sekine, Yoshiaki Yanagida

Komposer Musik : Yasuharu Takanashi

Editing Anime : Akinori Mishima

Rumah Produksi : A-1 Pictures, Dentsu Productions Ltd.

Distributor : FUNimation Entertainment

Website Resmi : FairyTail Movie

Negara : Jepang

Bahasa : Nihongo

Review :
Anime yang berjudul Fairy Tail Movie Priestess of The Phoenix / 劇場版 フェアリーテイル 鳳凰の巫女 / Gekijōban Fearī Teiru: Hōō no Miko meupakan hasil adaptasi dari manga berjudul sama karya Hiro Mashima yang di publikasi kan oleh Kodansha pada 2 Agustus 2012 sebanyak 60 list volume.

Cerita nya fokus pada sebuah serikat penyihir Fairy Tail yang memiliki Sihir tingkat atas dan Semangat Bertarung. Suatu hari, sebuah permintaan berhadiah tinggi muncul dengan “Aku ingin kalian menangkap Geese Natsu dan timnya menginginkan hadiah tinggi untuk biaya kebutuhan besar yang telah di rencanakannya, kemudia menerimanya dengan penuh semangat. Akan tetapi, karena kesalahan yang dibuat oleh Lucy, Geese berhasil lolos tepat di depan mata mereka.

Dengan gagalnya misi ini, Lucy yang tertekan dengan dirinya sendiri, bertemu seorang gadis misterius bernama Éclair dan burung aneh bernama Momon di dalam perjalanan ketika ia hendak pulang. Éclair entah kenapa kehilangan ingatannya, dan satu-satunya yang ia ingat adalah ia harus mengirimkan Phoenix Stone yang ia miliki ke suatu tempat.
Siapa sebenarnya Éclair? Kenapa dia membenci sihir? Dan apa rahasia dibalik Phoenix Stone? Dengan pertemuan ini sebagai awal, kali ini, musuh baru dan plot jahat akan menghadang Fairy Tail!!

Sinopsis :
Gadis misterius bernama Éclair tiba-tiba muncul di depan guild Fairy Tail. Dia lupa semua ingatannya, kecuali tugas yang sangat penting dimana dia harus mengantar dua buah Hououseki Phoenix Stone ke suatu tempat. Baru di ketahui kedua batu tersebut dapat menyebabkan hancurnya dunia sihir, dan Natsu, Lucy, dan anggota Fairy Tail lainnya terjebak dalam lingkaran sihir.


                                         Download 1                Download 2



Lihat Juga : Download dan Streaming Fairy Tail Movie Priestess of The Phoenix 2012
Pasang Iklan
b Comments