-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Kujira no Kora wa Sajou ni Utau 2017

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Anime : Kujira no Kora wa Sajou ni Utau / クジラの子らは砂上に歌う / Children of the Whales 

Sutradara : Kyouhei Ishiguro

Produser :

Penulis Naskah : Michiko Yokote

Genre : Adventure, Drama, Fantasy, Mystery, Science Fiction, Shoujo

Tayang : Oktober 2017

Desain Karakter : Iizuka Haruko

Komposer Musik : Hiroaki Tsutsumi

Editing Anime : 

Penyanyi Tema :

Rumah Produksi : J.C Staff

Distributor : 

Website Resmi : Kujisuna

Negara : Jepang

Bahasa : Nihongo

Review :
Anime yang berjudul Kujira no Kora wa Sajou ni Utau / クジラの子らは砂上に歌う / Children of the Whales merupakan hasil adaptasi dari manga berjudul sama karya Abi Umeda yang di publikasikan oleh Akita Shoten pada 6 Juni 2013 sebanyak 9 list volume.

Cerita anime mengambil latar tempat dunia fantasi yang tertutup oleh pasir. Didalamnya hidup seorang anak laki-laki bernama Chakuro.  Ia adalah salah satu generasi penduduk Mud Whale yang di beri kemampuan khusus mengunakan kemampuan Saimia namun terikat dengan kutuk mati muda. Suatu hari Chakuro dan teman-temannya tidak sengaja menemukan pulau-pulau lain di seberang pulaunya, ia percaya dunia ini pasti sangat besar dan ada kehidupan lain selain mereka, Chakuro dan teman-temannya tidak pernah melihat dunia luar dan bermimpi kalau mereka dapat bertualang dan belajar tentang dunia luar setiap hari. Suatu hari, mereka menemukan sebuah kapal yang rusak tersangkut dan mereka menemukan seorang gadis di dalamnya, sejak itu pertualang baru di mulai.

Sinopsis : 
Chakuro adalah arsiparis muda berusia 14 tahun dari Mud Whale, sebuah pulau Utopian yang mengapung di permukaan laut yang tak berujung di selimuti pasir. Suatu hari, Chakuro mengunjungi sebuah pulau besar berbentuk kapal dan bertemu dengan seorang gadis yang akan mengubah takdirnya

Beberapa Informasi TBA, Sabar ya



                                         Download 1                Download 2
Pasang Iklan
b Comments