-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Inuyashiki 2017

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Anime : Inuyashiki / いぬやしき/ Inuyashiki Last Hero

Sutradara : Keiichi Sato

Produser : Shuhei Yabuta

Penulis Naskah : Hiroshi Seko

Genre : Drama, Fantasy, Science Fiction, Seinen

Tayang : Oktober 2017

Desain Karakter : Naoyuki Onda

Komposer Musik : 

Editing Anime :

Penyanyi OST :

Rumah Produksi : MAPPA

Distributor : Fuji TV

Website Resmi : InuyashikiProject

Negara : Jepang

Bahasa : Nihongo

Review :
Anime yang berjudul Inuyashiki / いぬやしき/ Inuyashiki Last Hero merupakan hasil adaptasi dari manga berjudul sama karya Hiroya Oku yang di publikasikan oleh Kodansha pada Januari 2014 sebanyak 8 volume.

Jika kamu telah megunjungi web InuyashikiProject dan melihat Trailer, kamu mungkin akan sepakat jika ini adalah adalah prekuel dari serial Gantz.

Menceritakan tokoh utama Chiro Inuyashiki, yang berusia senja kini terus-menerus diabaikan dan tidak dihormati oleh keluarganya meskipun semua yang dia lakukan untuk mendukung mereka.

Dokter pribadinya memvonis bahwa ia memiliki kanker yang membuatnya memiliki sedikit waktu yang tersisa di dunia ini. Tapi ketika tampaknya hal-hal yang tidak bisa lebih buruk lagi, cahaya menyilaukan di langit malam menuju kearah Ichiro berdiri. Dia kemudian bangun untuk menemukan dirinya sendiri tanpa cedera, Penampilan geriatri nya sebagai orang tua menyedihkan telah berganti menjadi seorang pemuda tanvaan boo xd

Sinopsis :
Chiro Inuyashiki yang berusia 58 tahun telah usai di puncak keberuntungannya. Suatu hari ia  melihat bahwa ada cahaya yang menyilaukan menghampirinya, kini ia memiliki kehidupan baru yang berbeda tentang dirinya yang sebelumnya.




                                         Download 1                Download 2

Pasang Iklan
b Comments