-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Menggapai Mentari Elisa Herman

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)


Keterangan


Judul Buku : Menggapai Mentari

Penulis : Elisa Herman

Penerbit : Penebar Plus

Genre : Motivation

Terbit : April 2016

ISBN : 978-602-1279-32-8

Dimensi : 200 mm x 140 mm

Jumlah Halaman : 336

Negara : Indonesia

Bahasa : Indonesia



Review 


Buku yang berjudul Menggapai Mentari merupakan karya ketujuh Elisa Herman, seorang Bidan dengan pengalaman 20 tahun lebih merawat pasien terutama pasien hospice atau yang berada dalam kondisi kritis.

Elisa Herman adalah pemburu testimoni dari tokoh-tohoh yang di anggap berpengaruh dalam memberikan nilai murni karya tulisannya secara langsung, ia menjadi pemburu testimoni karena awalnya tidak berhasil membukukan testimoni dari sahabatnya selama lebih dari 1 dasawarsa, ia merasa tertantang untuk mendapatkan beberapa patah kata testimoni bukanlah hal yang mudah. Hasil penulisan di bukunya sarat akan makna setiap peristiwa uang terjadi didalam hidupnya, baik buruknya setiap pertemuan di ubah menjadi kenangan yang berharga.




Sinopsis


Sebuah perjuangan hidup yang penuh cita dan makna dari Bidan Elisa. Bahagia bertemu kasih dan kemurahan Tuhan yang mengabulkan doa dan harapan yang terangkai dalam kisah.


Kisah nyata yang menggambarkan keberhasilan hidup yang digapai setelah mendaki dan menuruni gunung-gunung yang sangat meletihkan. Namun, itulah usaha untuk tetap bertahan hidup guna menjumpai Sang Ratu Adil, Si Pembuat Perubahan. Ia menunjukkan bahwa cita-cita tidak akan pernah terwujud tanpa kerja keras dan ketekunan dalam mencapainya.

Pasang Iklan
b Comments