-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Novel Matahari Tere Liye

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)



Keterangan


Judul Novel : Matahari

Penulis : Tere Liye

Penerbit : Gramedia Pustaka Utama


Genre : Fantasy, Fiction

Terbit : Juli 2016


ISBN : 978-602-03-3211-6

Halaman : 404

Dimensi : 13,5 cm x 20 cm

Negara : Indonesia

Bahasa : Indonesia


Review 




Novel yang berjudul Matahari merupakan seri ketiga dari trilogi BUMI. Dalam buku ini kembali menceritakan petualangan Raib dan kedua sahabatnya, Seli dan Ali. Jika sebelumnya di novel Bulan, mereka melakukan perjalanan di Klan Matahari, maka di novel Matahari ini, mereka berpetualang di Klan Bintang, sebuah klan yang hanya dianggap legenda karena nyaris tak satupun orang tahu dimana klan ini berada, disini karakter Ali akan lebih banyak di sorot



Pertengahan diceritakan, Raib mulai menemukan titik terang siapa orang tua mereka yang sebenarnya. Ibu kandung Raib telah meninggal saat melahirkannya. Raib pun mulai memahami Buku Kehidupan miliknya. Buku itu tak hanya bisa membuka portal yang bisa mengantar Raib kemana saja, namun lebih dari itu, buku itu menyimpan banyak cerita hebat. Selain itu, disini juga diceritakan sebagian kisah dari si Tanpa Mahkota. Misteri satu persatu terungkap.



Novel seri ke empat  dari trilogi BUMI akan rilis tahun 2017.



Sinopsis




Namanya ku Ali, umur 15 tahun, kelas X. Jika saja orangtua ku mengizinkan, seharusnya aku sudah duduk di tingkat akhir ilmu fisika program doktor di universitas ternama. 


Ali tidak menyukai sekolahnya, guru-gurunya, teman-teman sekelasnya. Semua membosankan baginya. Tapi sejak dia mengetahui ada yang aneh pada dirinya Seli, dan Raib teman sekelasnya, hidupnya yang membosankan berubah seru. Raib bisa menghilang, dan Seli bisa mengeluarkan petir. Ali sendiri bisa berubah menjadi beruang raksasa. mereka bertiga kemudian bertualang ke tempat-tempat menakjubkan. Menurut pandangan Ali sejak dulu dunia ini tidak sesederhana yang dilihat orang. Dan di atas segalanya, dia akhirnya tahu persahabatan adalah hal yang paling utama.


Lihat Juga


Review dan Sinopsis Novel Bumi Tere Liye

Review dan Sinopsis Novel Bulan Tere Liye

Review dan Sinopsis Novel Hujan Tere Liye

Review dan Sinopsis Tentang Kamu Tere Liye
Pasang Iklan
b Comments