-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Sweet Stranger and Me 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Keterangan 


Judul KDrama : Sweet Stranger and Me / 우리집에 사는 남자 / Woorijibe Saneun Namja

Sutradara : Kim Jung Min

Produser : Lee Kun Jun

Penulis Naskah : Kim Eun Jung

Genre : Comedy, Drama, Romance

Tayang : Oktober 2016 - Desember 2016

Total Episode : 16

Rating Sensor : PG 15

Sinematografi : Kim Kyung Hoo

Komposer Musik : Yoo II Sang

Penyanyi OST : Kim Jong-kook, Henry feat. Mark NCT, Cho PD, JeA Brown Eyed Girls, Solji EXID, Im Se-jun, The Ade

Editing Film :

Rumah Produksi : Content K

Distributor : KBS

Website Resmi : KBS Drama

Negara : Korea Selatan

Bahasa : Korea


Pemain Film


  • Soo Ae sebagai Hong Na-ri
  • Kim Young-kwang sebagai Go Nan-gil
  • Lee Soo-hyuk sebagai Kwon Deuk-bong
  • Jo Bo-ah sebagai Do Yeo-joo
  • Kim Ji-hoon sebagai Jo Dong-jin
  • Kim Mi-sook sebagai Shin Jung-im
  • Ji Yoon-ho sebagai Lee Yong-gyoo
  • Lee Kang-min sebagai Park Joon
  • Jung Ji-hwan sebagai Kang Han-yi
  • Shin Se-hwi sebagai Kwon Duk-shim

Review


Film yang berjudul Sweet Stranger and Me / 우리집에 사는 남자 / Woorijibe Saneun Namja merupakan hasil adaptasi dari Komik berjudul The Man Living in Our House karya Yoo Hyun Sook yang di publikasikan oleh Spottoon.


Cerita nya fokus pada pramugari bernama Hong Na-Ri. Suatu hari ia datang ke kota kelahirannya dan mengunjungi makam ibunya yang telah meninggal. Tanpa diduga, di sana ia bertemu dengan seorang pria muda yang memperkenalkan dirinya sebagai Go Nan-Gil dan mengaku sebagai ayahnya. Ternyata, sebelum ibunya meninggal, ia sempat menikah dengan Nan-Gil. Semenjak itu, Nan-Gil tinggal di rumah ibu Na-Ri dan melanjutkan mengelola restoran kecil pangsit milik ibunya. Fakta yang mengagetkan Na-Ri adalah kenyataan usia Nan-Gil tiga tahun lebih muda darinya, tiba-tiba muncul di hidup kita dan mengaku sebagai ayah atau ibu kita. Ngeri-ngeri sedap pastinya xd. Dengan tema yang cukup unik ini, dan dasar cerita yang agak nyeleneh membuat admin nyesal baru tau di awal pertengahan 2017, tapi geyoo semoga saja drama komedi romantis ini bisa menjadi tontonan yang seru dan menghibur. sebenarnya Admin lebih tertarik pada karakter nona Kwon namun agak tergangu adengan pengambilan gambar nona Kwon saat warga sekitar demo di depan samping restoran pangsit, seharusnya sutradara menata lebih lagi karakter nona Kwon saat itu walaupun hanya tokoh pendamping.   



Sinopsis


Hong Na-Ri bekerja sebagai pramugari. Ibunya meninggal 10 tahun yang lalu dan dia tidak memiliki anggota keluarga dekat lainnya. Hong Na-Ri kembali ke kampung halamannya untuk mengunjungi makam ibunya. Di sana, dia melihat seorang pemuda di makam ibunya. Pria itu, Go Nan-Gil, memperkenalkan dirinya sebagai ayahnya. Sebelum ibu Hong Na-Ri meninggal, dia menikahi Go Nan-Gil. Dia sekarang tinggal di rumah ibunya dan mengelola restoran pangsit, usaha yang di jalankan ibunya.



Download Trailer Sweet Stranger and Me 2016

Source Download



Lihat Juga


OST Sweet Stranger and Me 2016

Pasang Iklan
b Comments