-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Origin Dan Brown

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)



Keterangan


Judul Novel : Origin

Penulis : Dan Brown

Penerbit : Doubleday

Penerbit Indonesia : 

Genre : Action, Adventure, Fiction

Terbit : 3 Oktober 2017

ISBN Asal : 978-0385514231

ISBN Indonesia :

Dimensi Buku :

Jumlah Halaman :

Website Resmi : DanBrown

Negara : United States

Penyunting Bahasa :



Karakter 



  • Robert Landon


Review



Novel yang berjudul Origin merupakan karya ke 5 series novel yang di tulis Dan Brown, novel ini adalah prekuel dari 4 novel yakni ; Angels & Demons, The Da Vinci Code, The Lost Symbol dan Inferno. 

Pada tahun 2014 setelah penerbitan novel Inferno, Dan Brown mengatakan ia memiliki banyak ide untuk novel mengenai sosok Robert Langdon. Ketika ditanya apakah ia masih memiliki 12 buku menulis dalam pikiran seperti yang sudah ia tulis, ia hanya mengatakan pada saat itu "Angka itu mungkin telah tumbuh saat Setiap buku yang saya tulis selalu berputar ide untuk tiga atau empat sehingga tidak ada kekurangan bahan mengenai Robert Langdon di dunia ini. Simbol, Agama, konspirasi, Seni, Filsafat, Arsitektur semua itu adalah dunia benar-benar kaya untuk eksplorasi.


Sinopsis

Robert Langdon,  sebagai ahli simbol telah masuk ke dalam persimpangan jalan pertualangan yang berbahaya dan misterius. Dan dua pertanyaan yang paling abadi sepanjang sejarah, umat manusia akan melengkapi penenemuan yang di carinya selama ini


Beberapa informasi novel ini TBA dan akan segera di update 


Pasang Iklan
b Comments