-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Anime Haven't You Heard? I'm Sakamoto 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : Haven't You Heard? I'm Sakamoto

Sutradara : Shinji Takamatsu

Penulis : Nami Sano

Genre : Comedy / Slice Of Life / School / Sheinen

Tayang : April 2016 

Musik : Yasuhiko Fukuda

Rumah Produksi : Studio Deen

Lisensi : EN Seven Seas Entertainment

Jaringan : TBS, BS-TBS

Negara : Jepang 

Pengisi Suara : Hikaru Midorikawa sebagai Sakamoto

Review :
Anime yang berjudul 
Haven't You Heard? I'm Sakamoto atau I’m Sakamoto, You Know? adalah serial manga bergenre comedy, slice of life, school, seinen yang diadaptasi menjadi versi anime, menceritakan kisah seorang anak SMA bernama Sakamoto. Anak pindahan yang menjadi pusat perhatian sejak pertama kali masuk sekolah. Pemuda yang menolak menyebutkan nama nya tersebut (karena di Jepang nama Sakamoto dianggap sebagai nama keluarga, bukan nama panggilan) memiliki kesempurnaan fantasi wow tiada tara. Ganteng, setiap anak perempuan selalu menjerit ketika melihat dirinya. Body Bagus, bahkan anak lelaki pun dibikin jengkel karena kalah saing. Pandai, nilai sekolahnya jangan ditanya, guru-guru pun merasa heran.Kaya, ia punya segalanya, apa sih yang nggak dimiliki? dia memang cowok yang nggak kekurangan satu apapun. Baik, dia selalu membantu teman-temannya yang sedang kesulitan. Plus, Cool dan Cerdik, ia biasa di bully, tetapi entah kenapa para pembully malah dibuat kapok dan berujung menjadi bawahannya. Jadi, ada alasan lain yang membuat kalian nggak menunggu penayangan anime ini? kalian bakal menyesal.

Sinopsis : 
Sakamoto adalah siswa SMA. Ketika dia di transfer ke sekolah barunya, ia menarik perhatian tidak hanya kelasnya tapi tubuh siswa secara keseluruhan, dan upaya teman-teman sekelasnya yang cemburu membuat mereka ‘menggertak dia berulang kali tetapi malah menjadi bumerang dan malah membuat Sakamoto terlihat stay cool.

Keterangan :
Anime Haven't You Heard? I'm Sakamoto atau dalam bahasa Jepang 坂本ですが? Sakamoto desu ga? merupakan adaptasi dari manga "I'm Sakamoto, you know?" yang ditulis dan diilustrasikan oleh Nami Sano. Karena banyak pengemar terutama dari kalangan perempuan enyukai ceritanya yang tergolong ringan ini dan karakter yang stay cool dalam situasi apapun serta pintar dan cerdik membuat banyak yang penasaran melihat nya dalam versi anime. Rencananya anime ini akan tayang pada bulan April 2016.


Pasang Iklan
b Comments