-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis The Witch 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul FIlm : The Witch

Sutradara : Robert Eggers

Produser : Jodi Redmond, Daniel Bekerman, Lars Knudsen

Penulis Cerita : Robert Eggers 

Genre : Horror

Tayang : 22 Februari 2016

Musik : Mark Korven

Sinematografi : Jarin Blaschke

Rumah Produksi : Parts and Labor, RT Features, Rooks Nest Entertainment

Jaringan : A24 Film

MPAA : PG - 13, R

Negara : Amerika Serikat, Kanada 

Pemain Film : Anya Taylor-Joy sebagai Thomasin, Ralph Ineson sebagai William, Kate Dickie sebagai Katherine, Harvey Scrimshaw sebagai Caleb, Ellie Grainger sebagai Mercy, Lucas Dawson sebagai Jonas, Julian Richings sebagai Gubernur, Bathsheba Garnett sebagai Penyihir

Review : 
Film horror The Witch yang dipimpin oleh sutradara Robert Eggers, bercerita tentang sebuah keluarga yang dikutuk oleh seseorang berilmu hitam yang hidup di hutan singup dekat rumah mereka. Para jurnalis yang telah menonton mengatakan ini adalah trailer paling seram tahun ini malah beberapa orang menyebut paling seram sepanjang masa. Dengan komentar tersebut, film ini langsung populer di dunia maya. Mengambil setting di New England sekitar abad 17, dalam thrillernya film ini minim dengan sound-sound mengagetkan tapi dikemas dengan visualisasi scene-scene yang kelam dan sangat kental dengan black magic.

Sinopsis :
Di negara Inggris, tahun 1630. William dan Katherine menjalani kehidupan Kristen yang taat di tepi gurun dengan lima orang anak. Salah satu anak yang baru lahir menghilang secara misterius dan disusul oleh hasil perkebunan mereka yang gagal panen bahkan susu kambing yang diperas berubah menjadi darah segar
. Keluarga ini saling menyalahkan satu sama lain.

Keterangan :
Film yang berjudul The Witch atau The VVitch adalah sebuah karya film dari kedua negara Amerika dan Kanada yang bergenre Horror. Film ini di bawah pimpinan sutradara Robert Eggers yang juga merangkap sebagai penulis cerita juga. Film The Witch digadang-gadang akan menjadi film horror terbaik tahun 2016 karena memiliki visualisasi dan karakter film yang cukup bagus di perkuat juga film ini telah memenangkan The Directing Award in the U.S. Dramatic category at the 2015 Sundance Film Festival. Film ini akan tayang pada 19 Februari 2016.



Pasang Iklan
b Comments