-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Ghostbusters 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : Ghostbusters 2016

Sutradara : Paul Feig

Produser : Amy Pascal, Ivan Reitman

Penulis Naskah : Katie Dippold, Paul Feig

Genre : Action, Comedy, Supernatural, Science Fiction

Tayang : 15 Juli 2016

Musik : Theodore Shapiro

Sinematografi : Robert D. Yeoman

Rumah Produksi : Village Roadshow Pictures, Pascal Pictures, The Montecito Picture Company, Feigco Entertainment, Sony Pictures Entertainment (SPE)

Distributor : Columbia Pictures, Golden Village Pictures, Roadshow Films, Sony Pictures Releasing

MPAA : PG, PG - 13+

Negara : Amerika Serikat

Pemain Film : Kristen Wiig sebagai Erin Gilbert, Melissa McCarthy sebagai Abby Yates, Kate McKinnon sebagai Jillian Holtzmann, Leslie Jones sebagai Patty Tolan, Chris Hemsworth sebagai Kevin, Neil Casey sebagai Rowan, Elizabeth Perkins sebagai Scientist, Andy García sebagai New York City Mayor, Michael K. Williams sebagai Hawkins, Karan Soni sebagai Benny / Chinese Delivery Man, Matt Walsh sebagai Rourke, Pat Kiernan sebagai Host News, Lauren Laperriere sebagai 1920's Showgirl Ghost, John Santoro sebagai NYPD Police Officer

Review :
Film Ghostbusters kembali lagi dengan format yang berbeda dari versi dari film Ghostbusters 3 ini sebelumnya yaitu semua anggota dari grup Ghostbuster adalah wanita yang akan menjalani tugas grup mereka yaitu untuk memburu para Hantu. Yang menjadi Sutradara dalam Film ini adalah Paul Feig yang sebelumnya juga sukses dengan film arahannya yang berjudul Bridesmaids dan The Heat, kemudian dalam proyek film kali ini Paul Feig juga kembali bekerjasama dengan penulis dalam film The Heat. Film ini didukung oleh beberapa artis dan aktor berbakat seperti Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Kate McKinnon, Leslie Jones, Charles Dance, Michael Kenneth Williams, Neil Casey, Andy García, Chris HemsworthSinopsis :
Erin Gilbert dan Abby Yates adalah sepasang penulis yang menulis buku tentang penyataan adanya hantu yang berkeliaran disekitar manusia. Beberapa tahun kemudian, ketika Gilbert mendapatkan posisi untuk mengajar di universitas bergengsi tepatnya di Universitas Columbia, bukunya yang telah menghilang muncul kembali dan dia pun tertawa dan menceritakan saat Gilbert bereuni dengan Yates dan yang lainnya, beberapa waktu kemudian hantu menyerang Manhattan, ia dan timnya harus menyelamatkan dunia dari serangan para hantu yang berkeliaran di kota.

Keterangan : 
Film yang berjudul Ghostbusters asal negara Amerika merupakan hasil daur ulang dari film Ghostbuster Francise. Dibawah naungan rumah produksi Village Roadshow Pictures, Pascal Pictures, The Montecito Picture Company, Feigco Entertainment, Sony Pictures Entertainment pembuatan film ini dipimpin oleh sutradara Paul Feig yang juga merangkap sebagai penulis naskah. Untuk menyelesaikan pembuatan film menghabiskan sekitar $ 154.000.000



Pasang Iklan
b Comments